Yean Ichbal Al Arikhi

Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang

KAMPUS UMM

Bicara soal kampus, kalian pernah dengar apa itu kampus UMM?  Penasaran bagaimana atmosfer yang terdapat disana? Yuk lebih jelasnya kita simak penjalasan admin berikut ini.

UMM adalah singkatan dari Universitas Muhammadiyah Malang yang panggilan akrabnya disebut Unmuh. UMM adalah sebuah Perguruan Tinggi Swasta berbasis Internasional dengan akriditasi A. UMM merupakan salah satu perguruan Tinggi Swasta paling favorit di Indonesia loh. Bagaimana tidak, ketika memasuki gerbang kampus UMM, kita akan disuguhi pemandangan yang indah, alamiah,dan menyegarkan. Dari kejauhan tampak pegunungan panderman an gunung arjuno mengitari kampus. Dengan bangunan-bangunan yang serba putih menjadikan UMM ini disebut sebagai kampus putih.

IMO yang menarikn dari UMM adalah mahasiswa yang tidak hanya berasal dari satu daerah, bukan hanya Indonesia melaikan dari negara-negara bagian benua Eropa, Asia bahkan Amerika pun ada dikampus ini, hal ini dapat memperluas pemikiran kita karena kita tidak akan hanya mengenal orang dari satu wilayah saja, pemikiran dan ideologi dapat terbuka dan akan timbul dengan adanya kontak sosial dari mahasiswa yang berasal dari berbagai macam suku dan budaya sehingga tingkat sosialisasi menjadi sangat tinggi akibatnya. Tidak hanya itu, UMM pun mengharuskan semua mahasiswanya mampu berbahasa inggris dengan baik, agar lulusan umm nantinya tidak perlu repot-repot mencari pekerjaan, namun pekerjaan yang repot mencari lulusan UMM, Sarana dan Prasarananya pun sangatlah luar biasa lengkap terutama bagi umat muslim, tempat beribadah yang nyaman akan selalu tersedia disetiap sudut gedung, ini memudahkan kaum muslim untuk selalu beribadah.

UMM dinobatkan sebagai Perguruan Tinggi Terunggul di Jawa Timur, meraih Bintang Dua dari QS Star, juara dalam pengelolaan Rusunawa, memenangkan ASEAN Energy Award, masuk dalam The Promising university, PTS dengan jumlah penelitian DIKTI terbanyak, meraih peringkat baik dalam TesCa-Telkom, serta prestasi terkait di dunia maya, seperti: webometrics, 4icu, dan masih banyak lagi. Fasilitas yang di miliki pun lengkap dari labolatorium saja, UMM memiliki 42 lab dan fasilitas non akademik lainnya.

Bagaimana sudah mengerti bagaimana huforia kampus UMM, masuh ragu kuliah di UMM?  jika ingin lebih tau kawan-kawan dapat membuktikannya sendiri dengan hadir di kampus ini atau kalian bisa mengakses di www.umm.ac.id.

We Love UMM !

 

Add A Comment

© 2008 Yean Ichbal Al Arikhi